Selasa, 19 Agustus 2008

Futsal Merdeka


Menjelang tanggal 17 Agustus kemaren OSIS SMAN 1 mengadakan perlombaan-perlobmbaan yang seru abis seperti maen futsal,tari balon , tari tradisinal,and lain-lain. Nah,disini....lewat blog aku ini aku bakal ceritain pengalaman anak XI IPA 1, waktu maen futsal kemaren.
Tapi, sebelum aku ceritain kisah anak XI IPA 1 yang maen futsal aku mau jelasin dulu aturan maennya yang katanya penting....Aturannya adalah setiap tim futsal yang akan bertanding harus memakai semua acesoris yang telah ditentukan.Acesorisnya adalah lipstik and daster ibu-ibu.Nah, disini nih anak-anak XI IPA 1 mulai malas maen,abis rata-rata anak-anak "SEPATU" itu punya kemaluan yang besar , maksudnya rasa malunya itu besar. Tapi apa mau diktata akhirnya kami jadi maen,pada pertandingan pertama kami lawan anak XII IPS 2 ,pada pertandingan ini kami menang dengan skkor 3-0. Pada,pertandingan kedua kami kalah aku lupa waktu lawan kelas berapa itu.Nah,sekina dulu kisah ku,see you.

Tidak ada komentar:

Broken hEart